EVALUASI BUKU PENDIDIKAN TEMATIK KARAKTER MULTIKULTURAL SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI BUDAYA
Abstract
Pendidikan merupakan peran penting untuk kecerdasan bangsa. Pendidikan mampu membuat siswa berfikir cerdas, aktif dan inovatif. Pendidikan karakter merupakan aspek penting dalam mengembangkan ranah afektif, khusus bagi anak usia Sekolah Dasar. Saya ingin mengevaluasi buku tematik sebagai pedoman untuk menganalisa siswa. Buku tematik saya evaluasi dengan melihat hasil perkembangan siswa.
References
[2] Morasa, Jenny. 2017. “ANALISIS SISTEM PENGENDALIAN INTERNAL ATAS PENGELOLAAN PERSEDIAAN BERDASARKAN COSO PADA CV. KOMBOS TENDEAN MANADO Lisa Elisabet Makikui 1 ,” 12 (2): 1222–32.
[3] Rachmadyanti, Putri. 2017. “PENGUATAN PENDIDIKAN KARAKTER BAGI SISWA SEKOLAH DASAR MELALUI KEARIFAN LOKAL.” Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar 3 (2): 201. https://doi.org/10.30870/jpsd.v3i2.2140.
[4] Suryarini, Diah Yovita. 2020. “Evaluasi Buku Teks Bahasa Inggris ‘Stairway: A Fun and Easy English Book’ Grade VI Elementary School.” Trapsila: Jurnal Pendidikan Dasar 1 (02): 33. https://doi.org/10.30742/tpd.v1i02.811.
[5] Tanujaya, Chesley. 2017. “PERANCANGAN STANDART OPERATIONAL PROCEDURE PRODUKSI PADA PERUSAHAAN COFFEEIN” 2 (April).
Copyright (c) 2022 Jurnal Inovasi Penelitian
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.